home

Selasa 26 Jan, 2016

Antibiotik Untuk Sipilis

Antibiotik Untuk Sipilis ~ Sifilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Nah, berikut berikut ini akan dijelaskan mengenai penderita sifilis dan obatnya.
Sebelum kita mengupas tuntas tentang penderia sifilis dan obatnya terlebih dahulu kita mengenali orang-orang yang menderita penyakit tersebut. Bisanya untuk penderita penyakit ini mengalami kesakitan saat buang air kecil. Hal ini disebabkan karena dalam alat kelaminya mengalami luka. Kita ketahui bahwa luka tersebut dipengaruhi oleh bakteri jahat. Bakteri jahat tersebut terbentuk dari hubungan kelamin yang bebas, transfusi darah kurang bersih serta pemakaiaan alat suntik yang tidak higeinis. Selain itu, penderita sifilis yang sudah cukup parah mulai timbul bercak-bercak merah yang merambah keseluruh tubuh. Biasanay untuk bagian awal yang terkena adalah bagian telapak tangan dan kaki sehingga bagi pendritanya sangat terganggu dalam menjalani aktifitas sehari-hari.
Sebenarnya sifilis atau raja singa ini dapat dicegah dengan beberapa cara yang cukup mudah seperti mengurangi melakukan hubungan seksual, tidak bergonta-ganti pasangan, menghindari berbagai penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang serta menghindari pemakaiaan suntikan secara bersamaaan. Selain itu, yang paling terpenting bagi yang menderita penyakit ini adalah mendiskusikan secara terbuka terhadap orang yang dipercaya /dokter. Hal ini untuk pencegahan lebih dini karena bila dibiarkan penyakit ini bisa menjadi HIV/ AIDS.
Bagi Anda yang mengalami gejala ataupun penyakit ini jangan panik karena sekarang ini terdapat terobosan baru untuk menyembuhkan penyakit ini tidak perlu operasi ataupu cara yang lainya sehingga pasti ada jalan untuk penderita sifilis dan obatnya baik itu dengan ramuan alami atau teknologi modern. Salah satu yang menjadi sorotan sekarang ini penyakit sifilis ini mulai merebak. Akan tetapi menurut salah satu narasumber mengatakan bahwa penyakit sifilis ini khususnya di Indonesia banyak terjadi karena hubungan seksual. Sebagai bagian dari negeri ini kita tentu merasa miris karena pemuda kita sudah banyak yang melakukan perbuatan tersebut. Disatu sisi kita membahas tentang kesehatan untuk menyembuhkan penyakit sifilis ini. Akan tetapi, disatu sisi kita juga harus prihatin karena begitu banyaknya penderita sifilis dan obatnya pun tidak gampang untuk menyembuhkan.
Oleh karena itu, kita menghimbau agar semua kalangan masyarakat dan pemerintah berbondong-bondong untuk dapat menyelesaikan masalah yang cukup pelik ini. Kita mengajak terhadap penderita sifilis ini untuk mengetahu akibat yang ditimbulkan karena kita penderita sifilis dan obatnya belum ditemukan pasti akan bisa mengalir ke penyakit yang lebih berbahaya yaitu HIV/ AIDS yang jelas-jelas dapat membunuh kita. Jadi, kita harus tetap waspada dan berhati-hati.
3